Header Ads

Penemuan Orang Gantung Diri di Padukuhan Tawarsari Gemparkan Warga


Warga Padukuhan Tawarsari, Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari, Gunungkidul, digemparkan dengan penemuan seseorang yang gantung diri di sebuah gubuk di tengah lahan kosong pada Selasa (02/06/2024) pukul 06.15 WIB.

Diketahui korban gantung diri tersebut adalah G, warga Pandansari, Kalurahan Wonosari. Menurut keterangan seorang warga setempat, penemuan tersebut berawal saat ia sedang bersepeda di sekitar wilayah lahan kosong dan tiba-tiba merasa seperti ada yang memanggil.

"Saat itu saya sedang bersepeda di sekitar lahan kosong, lalu saya mendengar seseorang berteriak, 'Lihatlah ke Utara! Lihatlah ke Utara!' Setelah saya menghampiri arah suara itu, saya kaget melihat seseorang gantung diri di dalam gubuk," ungkapnya.

Panik dengan situasi tersebut, ia segera meminta pertolongan warga sekitar dan memanggil pihak Polsek Wonosari untuk menurunkan mayat. Sementara itu, Kapolsek Wonosari Kompol Edi Purnomo melalui Panit I Reskrim, Ipda Wantiya, menjelaskan bahwa G gantung diri menggunakan tali dadung kecil.

Catatan: Pemberitaan ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau agar Anda tidak menirunya. Jika ada gejala depresi atau masalah psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri, segera konsultasikan dengan pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater, atau klinik kesehatan mental.

No comments

Powered by Blogger.